Yassalam Resto Jogja: Buka Puasa ala Timur Tengah yang Asyik!

Klik bintang untuk beri penilaian buat tempat ini!

Penilaian Rata-rata 5 / 5. Jumlah penilaian: 1

Belum ada penilaian, jadilah yang pertama!

Perut keroncongan pas buka puasa? Yassalam Resto Jogja bisa jadi pilihan keren nih buat kamu yang lagi ngidam cita rasa Timur Tengah. Restoran yang terinspirasi budaya Arab ini nggak cuma nawarin makanan enak, tapi juga suasana kece dan pelayanan yang ramah abis.

Masukin Dunia Kuliner Timur Tengah!

Yassalam Resto Jogja siap memanjakan lidah kamu dengan berbagai menu khas Timur Tengah yang otentik. Kamu bisa cobain Nasi Mandhi yang gurih dan harum, disajikan bareng daging kambing atau ayam yang empuk. Jangan lewatin Kebab yang super yummy, isian dagingnya berbumbu mantap, plus Hummus yang creamy dan seger bikin puasa kamu makin mantul!

Pro:

  • Menu otentik: Puaskan keinginanmu buat ngerasain cita rasa asli Timur Tengah.
  • Suasana Sultan: Makan sambil berasa kayak lagi ada di negeri para sultan, duh!

Cons:

  • Butuh improvisasi: Beberapa pengunjung bilang Hummusnya kurang kentel dan Nasi Mandhi nya agak kering. Mungkin bisa minta kuah tambahan biar makin mantap.

Serasa Lagi Ada di Negeri Para Sultan!

Masuk Yassalam Resto Jogja langsung berasa kayak lagi di negeri para sultan. Interiornya kece abis, penuh dekorasi khas Timur Tengah yang warna-warni dan detail banget. Lampu-lampu gantung yang cantik, kursi-kursi ukir yang keren, ditambah alunan musik khas Timur Tengah bikin suasana makan kamu jadi be beda dari biasanya.

Nyaman & Lengkap, Puasa Jadi Makin Asyik!

Yassalam Resto Jogja nggak cuma ngurusin soal rasa dan suasana aja, gengs. Fasilitasnya juga lengkap bikin kamu betah berlama-lama di sini. Mereka punya area indoor dan outdoor yang luas, jadi kamu bisa pilih tempat yang sesuai sama keinginan kamu. Ada mushola juga buat sholat, toilet bersih, dan area bermain khusus buat adek kamu yang nggak bisa diem.

Harga Bersahabat, Nggak Bikin Kantong Jebol!

Meskipun nawarin suasana ala Timur Tengah yang mewah, harga makanan di Yassalam Resto Jogja tetap bersahabat kok. Kamu bisa menikmati pengalaman kuliner Timur Tengah yang otentik tanpa bikin kantong jebol. Pas banget kan buat buka puasa bareng temen-temen kamu!

Lebih dari Sekedar Buka Puasa!

Yassalam Resto Jogja bukan cuma cocok buat buka puasa aja. Kamu bisa ajak temen-temen kamu nongkrong atau rayain acara spesial di sini. Mereka punya ruang VIP yang nyaman buat acara ulang tahun, nikahan, sampe pertemuan bisnis.

Yuk, Serbu Yassalam Resto Jogja!

Yang bikin Yassalam Resto Jogja juara

  • Cita rasa Timur Tengah yang autentik
  • Suasana ala negeri para Sultan yang kece abis
  • Fasilitas lengkap dan nyaman
  • Harga bersahabat, nggak bikin kantong jebol
  • Cocok buat buka puasa, nongkrong, atau acara spesial

Yassalam Resto Jogja nunggu kedatangan kamu!

Menu Yassalam Resto Jogja

  • Nasi Mandhi (nasi gurih beraroma)
  • Kebab (sate daging berbumbu mantap)
  • Hummus (colek kacang yang creamy abis)
  • Mutabbaq (roti pipih isi daging yang lezat)
  • Susu Kurma (minuman susu campur kurma yang seger)
  • Oum Ali (roti puding yang manis)
  • Croissants “rendem” (Croissants yang direndem dengan flavors spesial)
  • Teh Rempah (teh dengan rempah-rempah yang hangat)

Informasi Tambahan:

Lokasi: Jl. Timoho No.56, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Harga: Rp 50.000 – Rp 100.000 per orang

Telepon: +62 274 880123

Instagram: @yassalamjogja